RSS

Anggota eMKa Land Mempraktikkan Welas Asih Buat Habibie

Rabu, 03 Desember 2014

Sobat eMKa Land yang baik, di kopdar kemarin kita benar2 bangga bisa ketemu dengan sesama saudara dalam satu frekuensi yang sama, dan yg paling mengagumkan adalah masing2 yg hadir menceritakan apa yang mereka rasakan dlm dirinya setelah bergabung dengan eMKa Land komunitas. Kita tekankan bahwa kita satu saudara dalam rumah yang sama dan penuh peduli dan welas asih.

Dan hari ini tepatnya Hari Disabelitas Nasional bagi anak anak berkebutuhan khusus, dan sebagai gerakan nyata dan bukti bahwa komunitas eMKa adalah komunitas yang peduli dengan sesama kita terutama Habibie, saya himbau utk memberi dukungan kepada Habibie yang punya usaha baru yaitu snack Sukun yang enak bangat, boleh ya kita beli semangatnya Habibie tanda kita peduli dan kita semua membeli semangatnya.

Ini iklannya Habibie:
Produk baru ku balok SUKUN dijual Online & Off-Line sama kenceng nya.. KLIK : www.mbahsukun.com bisa dipesan di HP 0811876844... \=D/. Nyem... Nyem
Dan supaya Habibie tahu betapa komunitas eMKa ini mengasihi dan menyayangi dia , boleh ya setiap yg beli harap kasih tahu dari eMKa Land no member berapa dan beri dukungan kalau Habibie hebat dan luar biasa.

Terima kasih banyak, harapan saya yang beli benar2 karena welas asih bukan karena belas kasihan.

Gan en .. Salam Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar