RSS

Orangtua Kita Ceritanya Berulang-Ulang? Biarkan

Kamis, 11 Desember 2014

Selamat malam sobat eMKa Land yang berbahagia, sebelum tamu saya tiba lebih baik saya seduhkan "Teh Bakti " ini terlebih dahulu, supaya saya tidak hutang terus.

Banyak anak muda yang kesel dengan orangtuanya yang menceritakan sesuatu berulang-ulang. Mungkin termasuk saya. Namun ketika saya pernah nonton sebuah film pendek yang memperlihatkan bagaimana seorang anak yang sangat emosi ketika bapaknya nanya dia berulang-ulang Untuk hal yang sama, namun ketika bapaknya masuk ke dalam rumah dan membawa sebuah diary menceritakan kembali bagaimana bahagianya mereka ketika anak kecil tersayangnya nanya berulang ulang untuk hal yang sama.

Film itu membuat airmata bersalah mengalir dengan derasnya. Dan selalu mengingatkan saya pribadi untuk memberi kesempatan buat orangtua menceritakan cerita yang berulang-ulang.

Sekarang saya sudah punya sarana ngeteh sambil memberi kesempatan mama mertua dan teman-temannya untuk memutar cerita lamanya yang berulang-ulang setiap pagi sambil ngeteh.

Selamat mencoba, dengarkan suara mereka dan rekamlah sebagai lagu yang tidak akan bisa kita putar kembali walaupun kita mau.

Yuk coba yuk..ladang deposito yang luar biasa ketika kita bisa memperlakukan mereka dengan baik.

Smile Melly Kiong


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar