RSS

Jangan Merasa Anak Kita Sudah Selamat

Rabu, 03 Desember 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, saya sll berharap siapapun di eMKa Land ini sll mau berusaha menjadi lebih baik dan lebih baik lagi dgn seduhan tehdi teras"mellykiong"

Jujur sekali saya semakin khawatir dgn fenomena yg terjadi didunia anak2 yg begitu mencengangkan, hampir setiap hari saya mendapati berita2 yg sangat tdk masuk akal dan itu terjadi.

Cth: anak kls 4 SD sdh hamil? Anak2 yg cenderung homoseksual hy dikarenakan orgtua dikampung yg berbondong2 nonton film BF bersama dengan membawa serta anak2 yg dianggap tdk mengerti bahwa alam bawah sadarnya bekerja sgt dasyat serta sumber dr sobat Ester bgmn sex bebas di daerah Timur sgt biasa.

Mungkin sebagian org merasa itu bukan urusan saya yg ptg anak saya baik2 saja. Selalu dapat juara, nilainya bagus, tdk macam2 dirumah dan belajar terus. Tetapi ada anak yg lgs bunuh diri krn nilainya jelek? Setujukah ini sdh fenomena yg sangat bahaya?

Hari ini dengan sepenuh hati saya memohon semua yg sudah memutuskan bergabung dgn eMKa Land sebarkan bc2 emka land tanpa batas agar semakin banyak yg terbuka mata dan hatinya utk berubah dan belajar bersama sama bgmn menjadi orgtua yang eling dan welas asih.

Tidak lagi menghargai anak hanya karena nilainya, apalagi menekankan nilainya, tdk lagi memberikan contoh bagaimana bertengkar yg hebat dlm keluarga, dan hati2 jika menganggap anak2 blm mengerti, sesungguhnya dalam kandunganpun anak sdh sangat bs merasakan kenyamanan dan mana yg tdk nyaman.

Jika orgtua lengah maka lingkunganlah yang akan mengambil alih.

Khusus Pontianak tgg tgl 7 saya sdh menyediakan kesempatan utk tanya jawab serta melihat bgmn eMKa Land bekerja dan apa rencana masa depan yg tdk akan terpikirkan oleh sobat. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera Hub Abrianto.
Mari percepat langkah kita demi anak2 Indonesia.

Smile Melly Kiong
www.menatakeluarga.com

"Berhentilah bertanya mengapa dan mari kita mulai dgn bertanya bagaimana membantu anak kita"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar