RSS

Introspeksi Diri ke Dalam (Bagian ke-2)

Senin, 29 Desember 2014

Semua Begitu Istimewa

Aku mulai menghitung sisa energiku. Aku mulai menghitung berapa yang terbuang karena ketidakbijaksanaanku. Aku mulai memperlambat kecepatan berpikirku. Aku mulai mengetuk pintu yang lain tanpa menyesali pintu sebelumnya yang belum terbuka untukku Bahkan aku mulia berlatih melihat semuanya dengan eling bahkan setiap napas yang harus aku keluarkan sampai langkah terakhirku.

Kini aku mulai melihat ke arah lain, melihat arah yang tak mau dilihat orang lain. Ternyata benar aku mulai menemukan berlian-benar murni di semak belukar yang akan bersinar indah dengan alunan musik surgawi yang seirama.
 

Terima kasih cinta, terima kasih dunia.

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar