RSS

Monitoring dan Sosialisai KLA di Kel Palmerah (Bagi Guru Guru PAUD)



Sungguh  pekerjaan  yang tidak mudah menghadapi masyarakat yang serba  terlena  sebelumnya , bagaimana  mengubah karakter yang sudah mendarah daging khususnya.

Namun  kita semua harus yakin  dan optimis  bahwa  sesungguhnya bukan  ketidak mampuan manusia nya untuk berubah, melainkan  kurangnya pengetahuan  bagaimana harus melakukan perubahan  yang dimulai dari diri sendiri.

Siapapun  punya kesempatan  untuk   menyampaikan  inspirasi  atas  apa  yang pernah dilalui dan  menjadikan   kita lebih  baik.

Sebarkan  apa yang kita  rasakan baik  buat diri kita tentunya akan baik buat oranglain disekitar kita. Pertanyaannya maukah  kita berusaha  melakukan perubahan  itu bersama.

Kemarin  adalah bukti perubahan  yang sangat baik, perhatian  seorang pemimpin  yang ingin mengajak  warganya menjadi lebih baik. Kolaborasi antara pemimpin  dan jajarannya sungguh  adalah awal yang sangat bagus yang harus disambut baik.

Peranan guru guru paud  yang sangat penting terhadap penanaman  nilai karakter  anak anak sejak dini yang sangat penting diedukasi.

Jadi pembelajaran  hari ini buat guru guru yang juga adalah orangtua dan  akan menjadi role model  bagi anak anak harus semakin  diperkaya.

Mental disiplin ,  punya komitmen  dan  konsisten  sepertinya harus ada pada setiap pemangku jabatan di masyarakat,  agar mampu menjadi role  model yang pantas digugu dan ditiru.

Semoga apa yang dilakukan di Kecamatan  Palmerah  akan  menjadi percontohan  buat Guru guru paud  lainnya.Bravo  Palmerah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar