RSS

6 Pilar Adalah Solusi Pengendalian Emosi yang Tepat

Kamis, 18 Desember 2014

Setelah mendengar curhatan banyak orang tentang sulitnya pengendalian emosi terhadap anak, dan setelah menggali lebih dalam lagi, ternyata baru ditemukan beberapa faktor ketidaknyamanan dalam diri sendiri terhadap hubungan dalam pernikahan yang kurang harmonis, hubungan dengan orangtua atau mertua, hubungan dengan mitra kerja yang kurang baik menempati porsi pengaruh yang cukup dominan dan celakanya semua emosi hanya bisa diluapkan kepada anak- anak yang tidak punya kekuatan apa pun (pihak yang sangat lemah).

Jadi susunan program kerjasama eMKa Manajemen dengan pihak sekolah Tzu Chi sepertinya adalah keputusan yang sangat tepat dengan program "Mindful Parenting" berdasarkan 6 pilar yang dimulai dari: pernikahan, bakti anak ke orangtua, bijak dengan mitra kerja, sadar menjadi orgtua, kreatif mendidik, dan menjadi orangtua yang rendah hati.

Apa harapannya dari program ini? Orangtua semakin sadar bahwa hubungan keluarga yang baik dengan pihak-piahk terkait sangat mempengaruhi emosi seseorang. Jika sebagai orangtua kita mampu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, otomatis perkembangan psikis anak-anak lebih baik, sehingga anak-anak lbh tenang dan bahagia dan otomatis menjadikan anak pribadi yang tidak bermasalah. Dan begitu juga sebaliknya.

Yuk ambil kesempatan belajar bersama yang pertama di: Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk informasi pendaftaran: 021 50559999 ext:3501-3 pada hari kerja. Tempat terbatas dan berlaku buat umum.

Semua materi bukan berdasarkan teori yang dipelajari, namun murni berdasarkan praktik yang nyata berdasarkan metode 5 dimensi dalam "Mindful Parenting"

Silakan daftar secepatnya, dan rasakan perubahan itu bersama-sama demi perubahan yang baik buat anak anak kita sebagai penerus bangsa.

Saya bisa dan Anda pun pasti bisa
Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar