RSS

Untuk 390 Sobat eMKa Land-ku yang Luar Biasa

Selasa, 03 Maret 2015

Saya bahagia sekali hari ini mendapati 390 orang yang setia memberi dukungan pada perjuanganku memajukan komunitas eMKa Land.

Saya sangat sadari begitu banyak komunitas yang sudah terbentuk, namun saya juga menyadari tidak banyak yang punya komitmen untuk membuat setiap pribadi yang tergabung menjadi pribadi yang berkualitas dibanding sebelumnya.

Saya sudah bosan dengan pandangan nanti pelan-pelan orang bisa berubah. Tentu ini tidak boleh terjadi di eMKa Land, karena saya sebagai pemrakarsa yang punya mimpi membawa perubahan yang nyata harus tahu sejauh mana orang-orang yang setia bersama kami juga merasakan bahwa dirinya berubah.

Untuk itulah bagi saya barometer harus jelas bahwa setiap yang menyalakan dirinya masuk ke komunitas ini harus ikut aturan dan kita komitmen mau berubah bersama dengan konsisten. Ini adalah tujuan kami, jika sobat berubah, keluarga berubah dan lingkunganpun berubah.

Sekali lagi maafkan saya, tdk pernah bermaksud memilah-milah siapa yang berkualitas, tetapi saya juga harus yakin usaha saya punya barometer bahwa anggota saya berubah.

Berubah seperti apa? Selalu memberikan apresiasi walau hanya dengan senyum, selalu empati walau hanya gerakan kecil, selalu peduli setiap ada program. Dan semua bertumbuh empatinya. Dan terakhir saya mengapa minta selalu saling menyapa?

Baru-baru ini saya sedih sekali ada anggota eMKa Land di Jakarta meninggal dan saya tidak tahu. Padahal tujuan kita membangun komunitas ini kita benar-benar adalah sebuah keluarga welas asih.

Jadi dukungan sobat semua adalah semangat saya untuk tidak berhenti. Jadi mau? Terus ikutin jejak perubahan ini? Demi anak anak dan keluarga kita tercinta.

Salam smile Melly Kiong

"Kebahagiaan yang hakiki adalah ketika kita mampu berbagi dengan penuh welas asih dan penuh empati."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar