RSS

Lihat PP Saya

Kamis, 19 Maret 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia di seluruh Indonesia, saya hari ini hanya ingin mengatakan betapa bahagianya saya, melihat bagaimana teman-teman di Pontianak yang membesarkan eMKa Land dengan penuh semangat kasih, saling bergandengan tangan layaknya sebuah keluarga yang tidak putus-putusnya, saling memberikan dukungan antar sesama anggota. Betapa indahnya hidup dalam komunitas yang saling menyayangi, keluarga yang tidak membeda-bedakan, keluarga yang saling memberikan support di kala susah maupun senang. Beginilah keluarga eMKa yang saya harapkan di mana-mana.

Tidak ada perbedaan agama, suku, dan ras, semua hanya satu, satu keluarga eMKa Land. Terima kasih Cik Elis dan kawan-kawan yang bisa menyelami welas asih, yang menjadi tujuan utama eMKa, semoga anggota-anggota eMKa di seluruh Indonesia mampu mengadopsi apa yang dilakukan oleh saudara-saudara eMKa Land kita di Pontianak.

Kita satu keluarga, keluarga eMKa Land, keluarga yang penuh welas asih.

Selamat pagi, dan mohon dukungan doanya untuk sobat Eddy Chen yang hari ini akan membuka tokonya yang menjadi impiannya, semua ini bisa terjadi karena kepedulian dan welas asih dari sobat eMKa Land seluruh Indonesia dan siapa pun yang peduli. Atas nama Eddy dan keluarganya saya ucapkan terima kasih.

Silakan kirimkan SMS sebagai ucapan selamat kepada Eddy Chen, nomornya akan saya tampilkan di PP tanda Anda semua berikan dukungan.

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar