RSS

Mama, Aku Mau Mama Ubah Gaya Komunikasinya

Selasa, 31 Maret 2015 

Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, sungguh senang rasanya selalu ada kesempatan untuk belajar dan berbagi. Dan teras "Melly Kiong" adalah sarana yang luar biasa untuk mengisi gelas kebajikan dalam hidup ini. Gan en


Oh ya, semalam saya ngobrol banyak sekali dengan Julian, ada hal yang saya suka, tidak suka, yang dia suka dan dia tidak suka. Kami membuka komunikasi dengan mengutarakan apa yang tidak kami sukai sama-sama. Dan ada satu hal yang sangat saya kagumi adalah: "Mama tidak perlu minta maaf dan berjanji untuk mengubah dan lain-lain" tetapi kita sama-sama melakukannya dengan tujuan untuk mendapatkan yang lebih baik sesuai dengan yang kita inginkan.


Yes, saya senang sekali jika selalu ada niat bersama-sama, dalam setiap kesempatan berubah. Harusnya ini bisa terjadi dengan siapa pun. Wow, saya belajar dari Julian lagi.


Indahnya sebuah pembelajaran dari manusia yang masih belum terkontaminasi, yaitu anak-anak kita.


Selamat menggali Smile Melly Kiong



www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

"Guru hidup selalu ada di sekitar kita dan mereka adalah anak-anak kita berapa pun usianya jika kita peka."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar