RSS

Kitalah yang Berubah

Kamis, 26 Maret 2015 

Selamat malam sobat eMKa Land yang berbahagia, senang sekali semakin banyak yang bergabung dan artinya semakin banyak yang memutuskan untuk berubah.


Sangat sedih melihat banyak teman-teman yang tidak bisa kerja dan lain-lain hanya karena tidak ada mbak. Bahkan ada teman orang kaya yang mengatakan bahwa dia malu mbaknya keluar masuk sepertinya dia yang tidak baik.


Saya tidak bisa menanggapi dan saya juga tidak mau menghakimi, namun saya mencoba terus berubah dengan cara saya, dan alhasil ada hubungan kekeluargaan yang bisa kami bangun.


Semua bisa karena empati yang dikedepankan.


Sederhana memang harusnya, namun tidak mudah bagi banyak orang. Berhentilah pakai cara lama dan beralihlah dengan metode baru yaitu pendekatan yang lebih manusiawi, bahwa kita saling membutuhkan.


Coba deh, jika saya bisa harusnya sobat juga bisa.


Smile Melly Kiong


NB: buku mitra tanpa pamrih sangat bs dijadikan pegangan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar