RSS

Met Malam Semuanya

Minggu, 01 Maret 2015

Selamat malam semuanya, bagaimana hari Minggunya bersama keluarga? Saya bahagia sekali bs mempunyai kesempatan berkumpul di rumah dan mencoba menyelesaikan penulisan buku saya. Banyak yang bertanya kenapa saya tidak kasih sama ghost writer? Tentu tidak akan saya lakukan, karena saya sudah punya komitmen bahwa apa yang saya bagikan adalah pengalaman yang sudah saya lewati baik dan buruknya dan bagaimana solusi yang saya rasakan baik adanya. 


So, saya sangat berterima kasih kepada Witri, Budiman, Shirley, dan lain-lain yang memberikan saya tambahan materi untuk saya bisa menghasilkan buku yang lebih berkualitas lagi. Yuk yang mau kasih saran topik apa silakan ya, cepetan sebelum saya tuntaskan.

Terima kasih sekali lagi.

Salam Smile Melly Kiong

NB: Tolong lihat PP saya dan masing-masing simpan sebagai tanda kita tidak akan perlakuan orangtua kita seperti itu, dan teleponlah walaupun hanya 5 menit.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar