RSS

Petugas Kaget Waktu Disapa

Minggu, 29 Maret 2015 pkl 06.15

Wow ketemu pagi lagi, cuaca pagi di Cirebon sangat cerah, secerah hati saya mau kembali bertemu dengan tiga pangeran saya.

Sebelum masuk kereta api, sepanjang jalan ada beberapa petugas yang berdiri, entah apa tugasnya. Yang terlihat di mata saya, wajahnya ada yang tegang dan yang kosong melompong. Iseng aku sapa saja "Selamat pagi" langsung bapak petugasnya terhenyak. Entah kaget mendengar suara bidadari atau makhluk halus buat dia. What ever-lah... tapi saya mendengar ada semangat bahagia dari jawabannya yang lumayan antusias pasti karena belum pernah disapa.

Lumayan buat perubahan yuk, sering-sering menyapa yang tak pernah tersapa.

Lanjuttt tidok di kereto...

Smile Happy weekend yooo Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar