RSS

Aku Geli Sendiri

Kamis, 26 Maret 2015

Pagi ini saya mulai mengajar di kelas Mindful Parenting gelombang kedua. Dari wajah-wajah peserta aku bisa merasakan betapa setiap manusia itu sama. Ada marah, ada tidak berdaya menerima kondisi, dan merasa dirinyalah yang paling merana di dunia. Mengapa? Karena kita selalu mengharapkan orang lain berubah buat kita, sesuai yang kita inginkan.


Itu sangat tidak mungkin!!! Mustahil dan selesai kelas, aku bisa merasakan ketenangan wajah yang jauh mengendur. Kenapa? Karena sudah tahu apa yang akan dilakukan. Jadi semakin yakin siapa pun akan menemukan jalannya untuk lebih rileks dalam hidupnya. Ikut kelas ini adalah solusi yang sangat nyata, kami juga tunggu siapa pun yang mau berubah. 6 Pilar yang wajib diikuti semua yang mau membuat hidupnya lebih berarti.


Untuk Jakarta kami juga buka kelas khusus 2 hari di Peninsula hotel tanggal 25 dan 26 April. Maksimum 20 orang, dan satu hal yang bisa dijamin adalah "perubahan" bukan karena saya, tetapi karena Anda sendiri yang memutuskannya. 


Siap di kota lain???


Selamat sore Melly Kiong 


NB: Bahagia dengan semakin banyak yang mau berubah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar