RSS

Mengapa eMKa Land Itu Sangat Ingin Aku Kembangkan???

Senin, 02 Maret 2015

Bayangkan jadi saya, pagi-pagi selalu bangun dengan bersyukur dan 1.200 orang sudah memberikan kesempatan buat saya berbuat baik dan selalu menyemangati saya untuk belajar dan berbagi bersama.

Terus testimoni yang luar biasa karena merekalah yang hebat mau belajar dan praktik. Terus mereka ceritakan bagaimana dirinya mereka berubah, bagaimana keluarganya berubah dan apa yang bisa mereka lakukan buat lingkungan?

Sederhana bukan? Hanya butuh kesadaran, komitmen dan konsisten untuk bersama-sama berubah dan saling mendukung.

eMKa tidak akan ada jika tidak ada kalian, jadi untuk mengucapkan syukur 1 tahunnya eMKa boleh 'kan saya minta setiap orang tuliskan testimoninya di kertas HVS dan foto terus kirimkan ke saya, untuk dimasukkan ke dalam buku "1000 Langkah eMKa Menerangi Indonesia." Please satukan langkah bersama.

Terima kasih, yuk bantu aku supaya tidak putus langkahku sampai di sini.

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar