RSS

Berkorban? Harus Demi Masuk ke Anak Remaja

Jumat, 06 Maret 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Jumat ceria ya, kita akan isi hari ini dengan teras "Melly Kiong" yang bahagia auranya.

Melly Kiong iseng nih! Betul itu salah satu ciri khas, dan iseng itu tanda orang-orang kreatif. Jadi kalau anaknya iseng pasti dia kreatif.

Masuk ke dunianya anak-anak remaja antara susah dan gampang, dan dua anak dua dunianya, kalau yang Julian teman-temannya ngumpul di rumah belajar, kalau belajar sediakan makan, sok akrab sama mereka dan membuat mereka nyaman walau kadang jadi sopir antar jemput dan ikut nimbrung dalam celoteh mereka. Hasilnya ada satu kalimat yang cukup membuat saya senang " Bert, kamu nggak sopan sama mak angkatmu tuh, pulang nggak say hello." Dan ide saya paling dibutuhkan saat Valentine, di sinilah saya bisa mengukur pengorbanan yang ada hasilnya.

Kemarin Papanya Matthew sudah tanya berapa orang temannya yang akan ikut lihat pameran HP di Senayan, dan beginilah cara kami mendekatkan diri dengan anak-anak remaja, mungkin ini bisa dijadikan ide yang baik.

Orang bilang nanganin preman kita haurs jadi preman. Marilah berjiwa muda agar kita juga disediakan tempatnya.

Selamat pagi

Smile Melly Kiong
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com


"Dunia mereka sangatlah indah dan menyenangkan jika kita pernah merasakannya dan mengulanginya di sana."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar