RSS

Pelukan Ayah Begitu Dahsyat

Selasa, 03 Maret 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Selasa yang tetap menyala 'kan? Teras "Melly Kiong" tidak akan berhenti berjuang untuk membangun kesadaran pentingnya orangtua mendidik. Mindful Parenting begitu cocok untuk menggiring kita ke jalan jadi orangtua yang lebih eling. Jujur saya akan seleksi kembali untuk member-member anyg kurang kooperatif ya, agar aku benar-benar bisa menjalankan program ini dengan maksimal. Saya berharap kerja samanya.

Kemarin saya ketemu dengan pejuang hak anak KPAI, jujur menyedihkan sekali kondisi yang ada di lapangan, dan bagaimana anak-anak yang tidak mandiri, anak2 yang tidak bisa menyesuaikan diri itu akan sangat rapuh hadapi kondisi.

Nah tahukah kita, pelukan seorang ayah begitu dahsyat lho. Ketika seorang ayah memeluk anaknya ternyata si ayah telah mentransfer ketenangan, kemandirian, kepemimpinan kepada anaknya, sehingga sering kita mengetahui bagaimana anak perempuan akan mencari pasangan dengan figur seperti ayahnya. Dan bukan berarti ibu tidak penting, begitu juga pelukan ibu, perlakuan ibu yang baik juga akan dijadikan figur buat anak mencari pasangannya.

Yuk berikan pelukan sebagai energi positif buat anak-anak kita, apalagi musim ulangan umum seperti sekarang ini, bantu mereka meredakan tekanannya dengan meyakini kalau mereka bisa, dan bisikkan kalau mereka adalah anak yang hebat dan kita menghargai apa pun hasilnya.

Semangat pagi,
Smile Melly kiong
Www.menatakeluarga.com Www.emkaland.blogspot.com

"Memeluk anak belum perlu bayaran jadi peluklah sebanyak-banyaknya."

NB:
Saya mau ada pembiasaan menyahut dan saling menghargai supaya saya tahu di mana kualitas warga eMKa Land ya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar