RSS

Yes !!! Saya Peduli Rumah Moral Merealisasikan Mimpi Seorang Edy

Jumat, 06 Maret 2015

Dua bulan lalu ke Pontianak dan pada acara penyerahan donasi program kedua eMKa Land, ternyata di sebelah saya duduk seorang laki-laki yang periang, modis dan pesanan makanannya membuat saya ingin tertawa.

Tanpa saya sadari dia ternyata dia adalah Eddy Chen (36 tahun) seorang penderita kanker darah stadium 4, divonis dokter umurnya sampai akhir Februari 2015 kemarin. Semua harta benda yg dimilikinya sudah habis terjual untuk mengobati penyakitnya.

Dua bulan yang lalu dia bangkit dengan semangatnya untuk kembali kuat, tidak lemah. Sejak itulah dia bertekad bangkit lagi dari keterpurukannya. Sakit bukan penghalang baginya.

Dan dengan semangat untuk membahagiakan istri dan 1 anaknya yang baru berumur 4 tahun.

-Dia ingin melihat anaknya sekolah.
-Dia ingin mempunyai usaha lagi karena tidak mau selalu menjadi beban bagi orang lain.

Dengan bantuan donatur yang menyewakan ruko untuknya, dia kembali berusaha membuka toko baju untuk bisa menghidupi anak istrinya.

Baju-baju di-support oleh kedua temannya yang jadi grosir baju, kalau ada terjual baru dibayar. Tetapi karena rukonya juga butuh renovasi sedikit untuk membuat rak dan dia juga butuh dana untuk membeli patung manekin.

Untuk itulah Rumah Moral memutuskan untuk membantu merealisasikan mimpinya Edy Chen, karena keberhasilan merealisasikan mimpinya sama artinya kita telah membeli semangat Edy buat kita semua.

Kami mengajak siapa pun Anda yang punya welas asih untuk bersatu mewujudkan mimpi Edy Chen. Percayalah tidak ada yang bisa memutuskan bahwa yang sakit akan pergi terlebih dahulu.

Jadi mari kita amabil kesempatan bersama untuk merealisasikan mimpi Edy yuk untuk buka toko tanggal 19 Maret 2015 ini:

Dana untuk manekin 10 juta silakan transfer ke:
BCA 7925197700 Elis Pirus

Dan untuk dana baju baru yang masih ada label dikirim ke:
Jl. Apel Gang Jambu Air No. 36 G HP Edy:0812 5837 8888

Batas pengumpulan dana sampai 10 juta dan pengumpulan baju sampai tanggal 14 dan akan diserahkan ke Edy tanggal 15 Maret 2015 oleh sobat eMKa Land Pontianak.

Terima kasih, mari menanam di ladang yang subur.

Salam smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar