RSS

Kenapa orangtua Tidak Sadar Ya???

Selasa, 17 Maret 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Selasa dan penuh asa tentunya di teras "Melly Kiong."

Saya kok merasa aneh ya, sewaktu kecil saya kalau berantem sama teman-teman sebaya suka menjulurkan lidah tandanya sudah sangat kesel dan kita semua tahu itu tidak baik. Itu yang saya ketahui dan sopan santun yang menurut saya harus dipegang.

Namun sekarang saya melihat ibu-ibu cantik pada foto dengan lidah dijulurkan keluar, yang lebih parah sama anaknya lagi, malah pagi ini saya lihat anaknya yang foto dengan menjulurkan lidah, artinya benar-benar disuruh berpose demikian oleh orangtuanya.

Jadi apa yang salah dengan generasi sekarang ya? Apakah terlalu banyak yang dianggap tidak perlu diajarkan ke anak-anak? Bahkan ada temanmu yang jelas-jelas anaknya hanya memanggil namanya. Mungkin tidak suatu hari anak-anak merasa dia tidak punya bapak? Kkarena tidak pernah dia panggil papa buat bapaknya. Keren???

Kita semua harus siap, kita semua tidak boleh salahkan anak-anak yang kurang ajar, karena kitalah yang membuat semuanya jadi tidak ada masalah.

Smile Melly Kiong
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com


"Jangan memulai sesuatu yang tidak sanggup kita akhiri."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar