RSS

Lagi-Lagi Edy Chen Membuka Mata Kita

Minggu, 08 Maret 2015

Selamat sore sobat eMKa Land di mana pun kita berada, pasti banyak yang sedang beraktivitas bersama keluarga ya?

Dari kemarin tim eMKa Land Pontianak yang dipimpin Bu Elis, sudah berencana untuk menjenguk Edy Chen yang kita bantu, menyemangati dengan mengumpulkan dana dan pakaian jadi untuk merealisasikan mimpinya buka toko. Tapi saya cukup kaget kalau mereka tidak jadi ke rumahnya Edi, melainkan akan ke RS. Spontan membuat saya takut sesuatu terjadi pada Edy. Setelah saya BBM ternyata Edy ada pelayanan membesuk pasien yang sakit lainnya di RS.

Entah bagaimana dengan tim eMKa yang berkunjung dan berdiskusi langsung dari Edy, saya yang melihat foto dan mendengar cerita saja, membuat saya merasa betapa Edy membukakan mata kita, tidak ada alasan kita tidak melakukan kebajikan dalam kondisi apa pun juga. Edy mengajari kita melihat dunia dengan penuh syukur, Edy adalah guru kita. Doaku Edy tetap sehat dan tetap menjadi inspirasi buat kita semua untuk menjadi insan yang lebih pandai bersyukur dan tidak cengeng dan selalu mengeluh.

Terima kasih buat semua tim eMKa Land Pontianak, kalian sangat luar biasa.

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar