RSS

Tzu Chi Humania Centre Bekerjasama Dengan eMKa Manajemen

Kamis, 05 Maret 2015

Tidak banyak tempat yang sesuai untuk kami bisa bekerja sama, karena lokasi yang lebih dekat dengan rumah, sehingga saya lebih mudah menjangkaunya di tengah kesibukan yang ada.

Ada niat baik dari kami, begitu banyak orgtua yang mengalami kesulitan mendidik anak di zaman sekarang, jadi kami mencoba memfasilitasi orangtua yang kebetulan tidak bekerja untuk bisa mengambil kelas yang terbagi jadi 6 kali. Orangtua yang harus jemput lagi bisa mengisi kekosongannya dengan hal yang sangat positif.

Bukan promosi, namun 15 orang peserta yang pertama merasakan perubahan sampai saat ini, yang komunikasi dengan suami biasa-biasa saja, sekarang menjadi begitu membahagiakan setelah dirinya mengambil keputusan untuk berubah. Yang tadinya punya masalah dengan mertua sekarang malah menjadi lebih intim dibandingkan keluarga yang lain. Anak-anak yang paling merasakan perubahannya karena sudah bisa mengungkapkan apa yang dirasakan hanya dengan sehelai memo kecil?

Percayalah kelas yang tidak menjanjikan apa pun, melainkan hanya mengantar kepada yang mau mencari solusi. Tinggal beberapa seat lagi untuk kelas gelombang kedua. Silakan hubungi Bu Yenling untuk pendaftaranya: 08567700587

Terima kasih banyak

Smile Melly Kiong

NB: Semua yang ikut merasakan harganya malah terlalu murah untuk buah perubahan yang begitu nyata

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar