RSS

Manusia Dewasa Mini Ciptaanmu

Jumat, 13 Maret 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Jumat ceria, dari teras "Melly Kiong" yang hujan gerimis-gerimis manis.

Saya kemarin dengar cerita temanku yang sangat berbeda dengan ceritanya beberapa tahun yang lalu. Dulu: Aduh anak saya centil banget, saya ke salon dia harus ke salon, saya pasang cutek dia juga, kadang bisa minta dilulur dan aduh lipstik saya semuanya dicoba (waktu itu gemes rasanya, anaknya pasti lucu banget dan bahagia mendengar ceritanya).

Tetapi sekarang: Kacau deh sekarang saya mau ke salon mikir, harusnya bayar satu orang, sekarang harus bayar dua, sampai aku tidak berani manggil tukang pijit, tahu nggak anakku sekarang bisa minta beli lipstik yang lebih mahal daripada lipstik yang saya pakai, Waduh benar-benar pusing deh anak sekarang.

Wait-wait... jangan salahkan anak ya mami mami... Tidak berasa ya, kalau anak-anaknya diajari maminya bagaimana menjadi manusia dewasa mini sejak dulu? Efeknya bukan hanya biaya tambahan, tetapi sobat juga sudah menaikkan biaya hidup anak, dan ini akan mempersulit hitungannya ketika kerja. Gaji yang ditawarkan pasti akan diperhitungkan dengan pengeluarannya.

Ih, serem ya.... Hayo periksa kembali di mana yang salah.

Smile Melly Kiong
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com


"Jika salah ngakulah salah dan perbaiki adalah jalan yang terbaik daraipada menyalahkan."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar