RSS

Humor: Insinyur vs Dokter

Rabu, 11 Maret 2015

Seorang insinyur menganggur untuk waktu lama. Dia tidak bisa menemukan pekerjaan sehingga ia membuka klinik medis dan menempatkan tanda di luar: "Dapatkan perawatan penyakit Anda dengan membayar sebesar Rp 1 juta, jika tidak sembuh, maka uang Anda kembali Rp 2 juta."

Seorang dokter merasa bahwa ini adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan Rp 2 juta dan pergi ke klinik insinyur itu.

Dokter: "Saya telah kehilangan indera pengecap di mulut saya."

Engineer: "Perawat, bawa obat-obatan dari kotak 22 dan taruh 3 tetes di mulut pasien."
Sang perawat pun melakukannya dan si dokter berteriak dengan keras.

Dokter: "Ini adalah bensin!"

Engineer: "Selamat! Indera pengecap Anda sudah pulih kembali. Biayanya Rp. 1 juta..."
Dokter merasa terganggu dan kembali lagi setelah beberapa hari kemudian untuk memulihkan uangnya. 


Haloooo lagi sakit kepala jadi nggak bisa mikir, "Teh Cinta" ganti lelucon dari sobat Cecil dulu ya. Maaaapiiin aye ya 

Smile Melly Kiong 


Dokter: "Saya telah kehilangan daya ingat saya, saya tidak ingat apa-apa."

Engineer: "Perawat, bawalah obat-obatan dari kotak 22 dan taruh 3 tetes di mulut pasien."

Dokter: "Tapi itu bensin!"

Engineer: "Selamat! Ingatan anda telah kembali. Biayanya Rp 1 juta..."

Dokter marah dan kembali setelah beberapa hari lagi dengan berjalan seolah-olah buta.

Dokter: "Penglihatan saya menjadi sangat lemah."

Engineer: "Yah, saya tidak memiliki obat untuk ini. Silakan ambil uang Rp 2 juta ini..."

Dokter: "Tapi ini adalah Rp 1 juta!!"

Engineer: "Selamat! Penglihatan Anda telah kembali dan itu biayanya Rp 1 juta!"

Insinyur dilawan!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar