RSS

Semua Orangtua Takut Anaknya Terpengaruh, Bagaimana Sebaliknya?

Rabu, 11 Maret 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Rabu menggebu, teras "Melly Kiong" walaupun hujan tetap smile.

"Aduh aku takut anakku terpengaruh sama teman-temannya"....kalimat yang banyak saya dengar dari sesama ibu-ibu.

Dari kalimat ini memberikan arti bahwa setiap orangtua merasa bahwa anaknya yang terbaik. Jadi anak siapa dong yang tidak baik? Dan pertanyaannya bagaimana kalau anak kita yang justru mempengaruhi anak oranglain?

Jadi bagaimana kita tidak usah mengkambinghitamkan lingkungan, dan mari kita lihat apa yang salah dari sikap-sikap anak kita. Saya juga mau ah, lihat Julian suka ngambek karena saya yang suka ngambek ternyata. Matthew iseng, karena aku yang iseng. Coba ah perbaiki yang tidak baiknya.

Selamat pagi
Smile Melly Kiong  
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com


"Cermin yang pertama dilihat anak adalah orangtuanya sendiri."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar