RSS

Besar Sekali Peran Seorang Bapak

Rabu, 25 Maret 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Rabu menggebu dari teras "Melly Kiong" dengan seduhan teh ilmunya.

Semalam saya ngobrol dengan salah satu sobat eMKa Land, mengingatkan saya pada dua kasus sahabat saya,  anak gadis mereka yang sudah berhasil dengan sangat baik di dunia pendidikan dan punya jenjang karier yang bagus, ternyata problemnya adalah sulit mencari pasangan dikarenakan terlalu mengidolakan tipe yang persis seperti bapaknya.

Jujur buat kedua anak-anak kami yang laki-laki juga mengidolakan bapaknya, sehingga di sini saya pikir justru peran seorang bapak sangatlah besar.

So? Yuk ajak suami untuk lebih banyak berperan agar anak-anak bisa mengadopsi hal-hal baik dan meneruskannya di kehidupan mereka yang akan datang.

Teruskan ke suami-suami kali ya... Agar mulai lebih memperhatikan warisan sikap seperti apa yang akan diturunkan ke anak-anaknya, dan sebenarnya bisa merancang masa depan anak-anaknya kelak dari sekarang.

Selamat pagi,
Smile Melly Kiong  
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com



"Seorang bapak walaupun tidak secara langsung berperan dalam pengasuhan anaknya, namun memberikan dampak yang sangat besar bagi anak-anaknya."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar