RSS

Perhatian Buat Semua Member eMKa Land Ya...

Senin, 23 Maret 2015

Saya ingin jelaskan sekali lagi bahwa eMKa Land adalah komunitas yang saya bangun supaya siapa pun yang bergabung dengan sadar dan memang mempunyai niat untuk belajar jadi orangtua yang eling (mindful), dengan benar-benar belajar dari BC yang setiap pagi dan malam. Selain itu kami juga mau mengubah semua sobat eMKa Land menjadi pribadi yang lebih welas asih dengan program spontan karena bencana alam, terutama yang berhubungan dengan 2 pilar besar kita membangun mental juang dan moral.

Nah... kewajiban yang 10 ribu itu akan dipergunakan untuk dunia pendidikan dan membangun pluralisme agar kita bisa mempertahankan keberagaman NKRI.

Berhubungan edukasi moral dan etika, dan selama ini banyak yang tidak melakukan kewajibannya, maka setelah kami berdiskusi dengan 8 orang ketua eMKa Land di berbagi daerah, akhirnya kami sampai pada kesepakatan bahwa dana 10 ribu itu dijadikan dana dengan nama "Kantong Kejujuran" dengan harapan semua anggota eMKa Land bisa melatih kejujuran masing-masing, dan setiap 30 juta yang tersedia, akan kami buatkan program dan akan dilaporkan secara terbuka di web eMKa Land dan Rumah Moral.

Sekali lagi kami berharap seluruh anggota eMKa Land mendukung program mulia ini, agar benar-benar tercipta manusia welas asih yang jujur.

Silakan add: 2142F59B untuk bertanya kapan mulai member dan berapa yang harus ditransfer. Untuk rekening Kantong Kejujuran di:

BCA 5490804368 atas nama Kiong Mui Lie

Jika mau transfer, tolong cantumkan nomor member di belakang angka yang ditransfer atau diberi keterangan.

Sekali lagi, kami tidak akan menagih atau mempertanyakan kewajiban member, namun kami hanya berikan kesempatan yang baik untuk mempraktikkan kejujuran serta mengambil kesempatan untuk bersama-sama merealisasikan program sosial yang nyata.

Sekali lagi terima kasih atas perhatiannya, terima kasih atas kerjasamanya.

Selamat malam
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar