RSS

BC: Modus Operandi Baru Pengedar Narkoba

Selasa, 24 Maret 2015

Pagi-pagi saya mendapat info yang sangat berguna bagi anak-anak remaja kita dari sobat Teresa.

Mohon hati-hati jika anak-anak kita lagi jalan di mal atau di mana pun... Harap mewaspadai... modus operandi kelompok pengedar narkoba. Mereka biasanya akan menyasar anak-anak muda yang lagi kumpul-kumpul di mal, kemudian kenalan setelah merasa aman dengan anak-anak mereka mau traktir makan gratis, sambil ngobrol sana sini.

Kemudian mereka minta tolong untuk mengahantarkan kado yang dibungkus rapi dengan alasan mau kasih surprise buat temannya yang ulang tahun di mal itu juga. Dan mereka memberi uang masing-masing kepada anak-anak yang mau antarkan kado itu dengan uang ucapan terima kasih 1 juta tiap anak. (padahal ini pengedar narkoba menjajaki apakah si pemesan narkoba itu polisi atau bukan, biasanya para pemesan sudah memberi DP untuk beli narkoba separuhnya dan yang separuh jika barang sudah tiba).

Setelah anak-anak itu memberi hadiah ke orang yang katanya tadi dikasih surprise, langsung ditangkap... Dan polisi tidak mau tau kalau anak-anak ini bukan pengedar. Masalahnya sudah ada bukti di dalam kado tadi 1 kilo heroin. Kalau sudah seperti ini akan susah ditolong, pasti langsung diproses. Sementara sang pengedar sudah lari menghilang. Jadi hati-hati tolong yang punya anak-anak remaja, tolong diingatkan kalau ada modus operandi pengedar narkoba seperti ini.

Sangat memprihatinkan bukan? Bagikan lagi...

Smile Melly Kiong  
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com


"Semakin kita tidak peduli, maka kondisi akan semakin mengkhawatirkan."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar