RSS

Tour Karakter Melly Kiong Hadir di Indofood

Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa ikut tour karakter Melly Kiong yang perdana dibawa keluar dari rumahnya. Selama ini semua orang mengantri untuk dapat ke rumah Sdri. Melly Kiong untuk mengikuti tour karakter ini. Dan hampir semua yang selesai mengikuti tour merasakan manfaatnya. 

Apa yang disampaikan di sana? Mengapa sangat penting dan perlu diikuti? Karena Melly Kiong selalu punya prinsip untuk memberikan terbaik yang dimiliki yaitu rahasia membina keluarga yang harmonis dengan semua anggota dengan eling, dan indahnya semua akan bisa didapat di Tour Karakter yang akan di-share di Indofoood. 

Rugi besar jika tidak meluangkan waktu untuk melihat secara langsung, apakah isi rumah bisa menjadi alat untuk mendidik karakter? Siapkan Anda berubah? Seberapa pedulikah Anda akan "Keluarga"? Anda dapat mengenalnya lebih lanjut di website-nya: www.menatakeluarga.com

Beliau mulai tanggal 3 Oktober 2014 setiap jumat siang akan live di stasiun TV terkenal di "Ruang Keluarga bersama Melly Kiong." Acara ini terbuka untuk umum, tidak ada ritual kebaktian Buddhis. Mari kita datang, dengarkan dan belajar darinya, jangan sia-siakan kesempatan baik ini, datanglah tepat waktu pada: 

Hari/tanggal: Jumat, 10-0-2014 
Pukul: 12:00-13:00 
Tempat: Gedung Sudirman Plaza Indofood Tower lantai parkir P1,  Jln. Jend. Sudirman Kav. 76-78, Jaksel. (sebelah gedung Bumi Putera) 
Terbuka untuk umum. 

Berhubung kita akan duduk di tikar, mohon untuk yang wanita dapat mengantisipasinya. 

Salam Metta, 
Persaudaraan Buddhis Indofood
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar