RSS

Betapa Banyak yang Tak Terduga


Jumat, 19 Sept 2014


Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, 

Jumat jadi tidak ceria nih. Saya habis nonton film di atas, walaupun saya tidak bisa mengartikan apa yang ada di film itu dengan jelas, tapi saya mendapati bagaimana seorang anak yang begitu mengertiin orangtua dengan caranya. Selalu introspeksi diri jangan-jangan  dia ditinggalkan ibunya karena dia memang nakal, hanya karena dia berantem sama temannya, dan itu dianggap sebagai penyebab ibunya tidak pulang, bahkan dia tidak lagi mau berteman dengan siapa pun. 

Dan yang paling menyedihkan adalah dia simpan uang sarapan dari neneknya selama bertahun-tahun hanya uantuk membeli tiket buat ibunya kembali. 

Intisari dari cerita ini, anak-anak belum tentu tidak bisa mengertiin orangtua, bahkan mereka sering melakukan banyak hal dengan caranya untuk mencintai dan menghargai kita.

Coba deh kita membuka mata hati kita, pasti ada banyak duka anak kita dan mereka juga mencari jalan keluarnya dengan cara mereka sendiri. 

Salam haru 
Melly Kiong 

"Sering kita tidak punya kesempatan melihat betapa besarnya usaha anak untuk membahagiakan kita, hanya karena kita menutup mata batin kita."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar