RSS

Anak Jadi Korban Perceraian? Pasti!!!

Senin, 22 September 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, selamat Senin semangat yang harus menyala untuk hari-hari selanjutnya. Teras "Melly Kiong" semakin semangat juga karena kebersamaan di pagi hari ini menjadi sarapan wajib bagi para member untuk berubah bersama. Gan en..

Entah mengapa beberapa hari ini pertanyaan beruntun apakah perceraian orangtua mempengaruhi anak? Mengapa anak saya menjadi lebih nakal dan lain-lain.

Jika orgtua mampu berempati, maka kita akan menemukan jawabannya. Jika Anda ada di sisi anak apakah Anda sayang bapak dan ibumu? Apakah ada anak yang mau orang-orang yang dicintainya berpisah tanpa dia mengerti mengapa? Apakah dia bisa mengerti jika diberitahu? Tidak mudah bagi anak harus menerimanya walaupun anak-anaknya sudah  setua kita bahkan. Mereka jadi nakal kelakuannya bisakah karena mereka berontak dan cari perhatian?

Barangkali itulah yang bisa mereka lakukan. Kalau ditanya bagaimana mereka yang sebagai orangtua harus lakukan? Pikirkan kembali kelangsungan hidup anak-anak, jangan pakai ego kita dan korbankan mereka. Saya tidak bisa memberikan saran apa pun untul sebuah perpisahan karena bukan saya yang menjalaninya. Sebaiknya pikirkan yang terbaik demi anak-anak yang dicintai.

Saya tidak bisa menghakimi dan hanya mampu mengajak siapa pun dari kita untukl berempati.

Selamat Senin
Smile 
Melly Kiong
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

 
"Tidak mudah memberi solusi atas semua masalah, namun sebelum mengambil keputusan belajarlah berempati atas orang-orang yang kita cintai"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar