RSS

Syukuri Semua yang Ada dan Tersenyumlah

Minggu, 07 September 2014
 
Hai..., 

Selamat pagi. Saya baru bangun. Saya sangat bersyukur mendapati diri ini masih bernapas, dan satu semangat saya adalah saya berusaha melakukan yang saya bisa, yaitu mulai dengan menyapa Anda semua di pagi ini. 

Wow... sederet rencana sampai malam, pasti bahagia sekali jika tujuan baik selalu tersusun dalam agenda hidup kita. 

Doain teman saya yang sangat yakin dapat tiket ke Eropa ya, karena dia mau ajak-ajak saya... he he he. 

Selamat berhari keluarga, bagi yang beribadah, selamat beribadah dan jangan lupa tersenyumlah, maka sekitarmu akan tersenyum padamu. 

Jika lupa caranya tersenyum, sebutlah satu kata "ekspresi" dan siapkan cermin di tanganmu kemudian bercerminlah. 

Smile Melly Kiong
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar