RSS

Apakah Tidak Terlalu Cepat Mendandani Anak???

Senin, 1 September 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land, semangat Senin semangat hari baru. Saya sangat  bersyukur karena saya masih bernapas dan bisa ketemu dengan Anda semua di teras "Melly Kiong."

Saya tidak tahu ketinggalan dunia mode atau tidak, tetapi ketika saya melihat host cilik dengan dandanan tante-tante, saya merasa betapa kasihannya masa kecilnya dipercepat. Bukan hanya dan dandanan, melainkan gayanya ditata sedemikian rupa, bahkan gaya bicara serta mengangkat cinta monyet dan kecemburuannya. 

Sungguh mengebiri masa kanak-kanak yang luar biasa, bagaimana ketika mereka harus masuk ke dunia yang seharusnya ya? Pasti sudah tidak ada yang indah lagi karena semua sudah terlewati. 

Aku sedih melihatnya,dan jika boleh kembalilah eling biarkan kulit anak-anaknya bebas tersinari secara alamiah tanpa polesan make up

Coba yuk eling ,eling, dan eling 

Smile 
Melly Kiong 

"Biarkan anak menikmati masa kanaknya dengan alamiah."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar