RSS

Kreatif Adalah Solusi Keluar dari Kejenuhan

Senin, 29 September 201

Selamat malam, pasti banyak yang sudah menunggu teh cinta yang akan disuguhkan pada malam ini berkaitan dengan hari ulang tahun pernikahan ke-18 kami. 

Terima kasih banyak atas ucapan doa yang luar biasa untuk kebahagiaan pernikahan kami, dan semua kami aminkan dan semoga kami bisa bersama-sama sampai maut yang memisahkan kami. 

Jauh-jauh hari saya sudah memikirkan apa yang harus aku berikan pada suamiku tercinta sebagai ucapan terima kasihku karena sudah dijaga dan dicintai selama ini. Akhirnya saya punya inisiatif merangkai bunga eldeweis yang dibawa oleh suami saya ketika kami berlibur ke Dieng lebaran kemarin. 

Berhubung saya tidak naik namun suami saya yang membawanya sendiri padahal saya biasa dapat dari Jogja. Karena ini beda jadi saya petik-petik dan saya tempel ke stereofoam yang berbentuk hati  + tulisan puitis dikit serta foto ketika dia naik ke gunung. 

Saya yakinkan diri itu adalah kado yang berbeda dan pasti tak tergantikan. Tahu nggak apa yang saya lakukan, saya yakin sekali dia lupa hari H-nya, dan saya masukkan itu di bagasi mobil tanpa sepengetahuannya, habis dia jalan ke kantor saya BBM agar dia membuka bagasi mobilnya sebelum parkir. 

Akhirnya difoto dan dia minta maaf serta mengucapkan terima  kasih. Apa jadinya jika saya marah-marah hanya karena saya yang lebih ingat? Pahamilah bahwa laki-laki rata-rata bukan pengingat yang baik. Tidak usah selalu cari cari kesalahannya yang akan membuat kita selalu lupa diri dalam pengendalian emosi, namun percayalah jika kita yang berubah maka kita akan menikmati perubahan itu dengan bahagia. 

Selamat mencari ide-ide kreatif lainnya Karena itu bagian dari cara membuat pernikahan kita jadi indah. 

May God will always bless us 
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar