RSS

Dua Kejujuran yang Membahagiakan

Jumat, 26 September 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Jumat ceria tentunya. Teras "Melly Kiong" selalu ceria karena kalian semua anyg menyemangati, tuh ada Henny dari Makasar sudah ngantri, ada Mariza dari  Pontianak, ada Yenny dari Sorong, ada Icha dari Pekanbaru, ada Rini dari Malang, ada Elly dari Surabaya... 

Wow pokoknya rame deh, ayo budaya ngantri ya, semua akan dapatkan teh nya. Sssttt, teh malam yang hanya dibagikan ke member, kocak-kocak  ya? Semoga Anda semua bertumbuh bersama menjadi manusia welas asih. Setuju??? 

Kemarin aku sangat bahagia dengar cerita Matthew, di sekolahnya ada acara pertandingan basket antar sekolah kebanggaan sekolahnya Titanz, namanya. Untuk masuk ke sana, anak dalam yang tidak bayar, namun dia menemukan kupon yang terjatuh dari orang lain. Dengan lugunya dia kasih tahu ke panitia tentang dia menemukan kupon itu dan dia akhirnya disuruh pakai untuk tukar minuman.

Syukur atas kejujuran yang tertanam dengan baik. Terus malamnya mendengar ipar saya cerita bagaimana dia belanja susu yang jelas-jelas salah hitungannya tetap saja pelayan tidak mau pusing padahal hampir separuh kekurangannya. Dan ipar saya kasihan dengan pelayan sampai ke supervisor segala tetap saja masih salah hitung. 

Dan apa alasannya dia tidak mau susu ang dibeli dengan merugikan oranglain buat anaknya mencret. Betapa hebatnya orangtua yang masih memikirkan sumber yang masuk ke dalam tubuh harus yang halal. 

 Wow, saya sangat bahagia jika komunitas ini tetap berpegang teguh dengan mewariskan nilai-nilai kejujuran bagi anak-anak kita. Sip 'kan? 

Yuk mulai menata keluarga kita.

Smile 
Melly Kiong 
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

"Harta tertinggi adalah nilai kejujuran yang bisa kita wariskan ke anak-anak."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar