RSS

Aku Melihat dan Aku Bagikan

Jumat 19 September 2014
 

Selamat siang sobat eMKa Land yang baik, pasti lagi ngantuk-ngantuknya ya? Cuaca yang panas, membuat kepala nyut-nyutan.

Tapi saya ada sesuatu yang mungkin bisa kita pikirkan dan diskusikan bersama yuk? Tadi setelah acara keluarga, saya melewati jalan Lodan dan saya menemukan seorang ibu paruh baya yang masih kuat bahkan sangat kuat menurut ukuran saya. Bagaimana tidak kuat? Dia menggendong seorang anak ABG yg badannya sangat besar, pasti di atas 60 kilogram. Jujur saya berusaha empati dengan ibu itu, tetapi kenapa saya tidak menemukan titik empatinya? 

Mungkin saya salah, tetapi saya mencoba berandai-andai, jika ibu yang sehat itu menerima cucian, buat masakan yang bisa dijual, dan lain-lain, sambil mengurus anaknya di rumah, setidaknya anak itu lebih terjaga kebersihannya daripada di jalanan dan mungkin tenaga yang dikeluarkan bisa lebih kecil.

Ah, dasar Melly Kiong yang selalu saja ada yang terlihat.

Selamat sore...
Smile 
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar