RSS

Memilah dan Memilih yang Mana yang Lebih Penting

Selasa, 30 September 2014

Selamat pagi sobat hebatku, semangat Selasa namun entah kenapa pagi ini serasa ada duka dalam hati ini. 

Teras "Melly Kiong" bukan ingin membagi dukanya namun kami mengajak Anda untuk  melatih diri bersama dan berjuang demi kebaikan anak-anak kita di masa yang akan datang. 

Kemarin saya mendapati seorang ibu yang mau jadi member, dan akhirnya batal hanya karena ongkos kirim ke tempatnya sebesar 35000 dibilang mahal. Rasanya sedih banget, hampir semua orangtua berani memberikan sepatu untuk diinjak seharga 200 ribu. Tetapi untuk memperbaiki diri demi kebahagiaan anak-anak yang konon baginya sangat bermasalah sampai diperhitungkan sedemikian. 

Jujur pagi ini saya ingin menyadarkan kembali bahwa anak-anak bukan hanya butuh gizi makanan saja, tetapi anak anak butuh pengertian dan perhatian yang selalu saya sebut gizi psikisnya. 

Jadi member eMKa Land, yang berlandaskan konsep Mindful Parenting kita akan terus menggali ke dalam, bagaimana diri kita yang selalu harus bercermin dan mengukur diri. Itu yang sangat disayangkan dan tidak terbaca oleh sebagian orang. 

Marilah kita satukan hati dan bergandengan tangan untuk saling menyemangati dan jangan sampai semangat ini redup demi anak-anak kita. Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada 890 member eMKa Land yang sudah bergabung dan sangat memotivasi kami untuk terus melakukan yang terbaik. 

Selamat Selasa Smile 
Melly kiong 
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

"Kasih bukan hanya memberi yang terlihat melainkan memberikan kenyamanan yang bisa dirasakan akan lebih bermakna." 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar