RSS

Kalian Begitu Luar Biasa

Rabu, 17 Sept 2014

 Terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam mewakili manajemen eMKa karena kami sungguh-sungguh merasakan bahwa kalian adalah manusia welas asih yang begitu nyata dan luar biasa. 

Sepertinya atmosfir perubahan begitu nyata, setiap saya butuh dukungan selalu tersedia, setiap saya butuh support selalu berbondong-bondong memberikannya tanpa pamrih. Kami sungguh bangga dengan keberadaan kita bersama di komunitas berkualitas ini.

Member Pontianak sudah terbentuk, member Nias juga sudah bersemangat. Sederhana sekali, hanya gerakan kecil namun memberikan manfaat yang begitu besar. 

Tahukah buku yang akan dikumpulkan akan saya pergunakan untuk bangun pojok bacaan buat ibu-ibu yang sedang menunggu anak di sekolah, sehingga orangtua sadar akan pentingnya memperbaiki kualitas mendidik dengan menceritakan kembali cerita yang sudah dibaca? 

Apa manfaatnya? Orangtua akan semakin kaya cerita yang bisa membangun kedekatan dengan anak-anaknya. Terima kasih kepada semua yang telah sudi memberikan bantuan buat kelancaran program peduli anak di KLA ya. 

Bersama kita pasti bisa (SBY bingittts

Smile malam 
Melly Kiong
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar