RSS

Hadiah Terindah Buat Anak-Anak Kami

Senin, 29 September 2014 

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Senin tentunya, semangat awal yang baik untuk kita menjalani hari hari lainnya. Teras "Melly Kiong" selalu kreatif menyuguhkan teh berkualitas. 

Masih ingat tulisanku tentang hadiah terindah bagi seorang anak yang pernah saya kutip dari sebuah majalah? Kalau lupa saya akan ingatin kembali. Tidak ada orangtua yang tidak menyayangi anaknya apa pun kondisinya, dan pasti ingin membahagiakan anaknya ya dengan salah satu cara yaitu memenuhi keinginan anaknya sesuai dengan kemampuannya.

Banyak yang juga berpikir kalau bisa memberikan hadiah termahal, bawa anak liburan keluar negeri sesering mungkin. Namun bukan itu yang diinginkan anak. Tahu apa yang diinginkan anak-anak kita? Konon katanya hadiah terindah dalam hidupnya adalah "melihat bagaimana ayahnya mencintai ibunya dengan sepenuh hati" itu adalah hadiah yang akan dibawa seumur hidupnya, bahkan akan terus diwariskan ke anak cucunya kelak. 

Mampukah kita memberikannya? Ternyata hari ini kami sudah berusaha memberikan yang terindah kepada anak anak kami seusia mereka, dan 18 tahun pernikahan kami semoga menjadi kado indah yang tetap terpelihara. Angka satu artinya hanya sekali dan angka delapan yang tak terputus artinya untuk selama-lamanya. 

Terima kasih kepada kedua putra hebat kami Julian dan Matthew, yang selalu menjadi penyemangat kami untuk mempersembahkan hadiah terindah. Tidak ada yang mustahil ketika kita selalu berani mengalihkan pandangan kita ke arah yang baik-baik saja. Cobalah, dan rasakan kebahagiaan itu. Anda sudah berada dalam komunitas yang tepat, dan bagi member tunggu teh cinta malam ini ya. 

Selamat Senin Smile 
Melly Kiong 
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

"Tak ada yang mustahil jika kita selalu cari jalan utk merealisasikan mimpi kita tentang arti sebuah bahagia."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar