RSS

Yang Peduli, Ayo Gabung ke Ring Satu

Rabu, 19 Okt 2015 

Ok kalian adalah 247 org yang terpilih dari harapan saya 300 orang.

Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena hati kalian yang luar biasa baik. Saya merasa tdk sendirian karena ada kalian 247 org yg royal dan benar2 mau bersatu bahu membahu memberikan aku support, supaya eMKa trs menyebarkan kebajikan.

Jujur semakin saya berjalan melihat kondisi sekitar, saya sangat berharap semakin banyak org yang masuk jadi member emka dan trs belajar. Semakin banyak yg wajib ikut seminar MP, namun apa yang saya rasakan kendalanya? Tidak ada komitmen utk mendukung gerakan ini secara nyata dan lbh terkoordinir. Setelah saya bertemu dengan sebuah keluarga yg 5 dari 6 anak kena narkoba, saya semakin yakin emka hrs besar dan terus menyebar. Dan semalaman saya tdk bisa tidur,sampai saya memikirkan Ring Satu dan sama sekali tdk ada maksud utk mengotak2an member emka, hy perlu komitmen utk gerakan eMKa agar tdk padam.

Syaratnya yg terpikirkan: 1. Wajib bc yg teras melly kiong ke min 10 org, logikanya akan ada min 2470 keluarga yg berubah 2 org anak, maka ada 4940 anak yg bs diselamatkan dan lbh bahagia. 2.Follow FB saya dan Twitter, serta instagram kuatkan mensos kita. 3. Mengingat byk yg tdk mau keluarkan biaya utk belajar, maka kita mau bahu membahu utk bikin acara seminar didaerah bergantian dari 247 org berdana, @50 ribu satu acara maka kita punya dana 12.350.000 dan tinggal cari kekurangannya,tergantung daerah masing2.Ini masih ide, silahkan kasih masukan, dan ide2 lain jika kalian benar2 satukan hati utk eMKa.

Sementara yg terpikir, tidak ush hrs berkumpul2 namun kita bisa bersatu, tidak ush selalu mengandalkan sponsor dll. Silahkan, kasih masukan ya..kita akan diskusi dan keputusan trs jalan atau tidak setelah ini.
NB : paling 1 bln sekali, dan saya berharap rata krn saya tdk ingin uang jadi mslah di eMKa

Terima kasih Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar