RSS

Mari Bergabung dengan Ring Satu eMKa Land

Minggu, 09 Agustus 2015

Pengakuan seorang member eMKa yang membuat saya semakin yakin memperjuangkan eMKa Land komunitas, dan mengapa saya akan bangun Ring satu? Jangan takut pd komitmen, jangan takut akan terkotak kotakkan, saya hanya ingin mengajak siapapun yang punya kepedulian untuk menyelamatkan generasi anak anak kita untuk merapat, jangan takut ada beban kerjaan tambahan yang menyita waktu sobat emkaland, dan semua sangat bisa dimengerti. Namun semua yang akan kami lakukan, karena kami benar2 tidak mampu melakukannya sendiri. Apalagi setelah saya bertemu dengan keluarga korban narkoba. Bahkan semakin semangat setelah bbm Lusi, karena yg akan dibangun adalah manusia yg lbh berkualitas dan berwelas asih. Silahkan dipikirkan kembali, apakah tertarik untuk bergandengan dengan kami setelah baca ini:


Bu Melly, sejak Lusi ikut eMKa land byk perubahan yg terjadi dlm hal prestasi anak anak Dulu Lusi selalu merasa kesal dan marah jika anak anak mendapat nilai rendah Padahal uda di ajarin sebelumnya, Tp tetap aja nilainya gak memuaskan , Skrg setiap x liat nilai jelek, Lusi tarik nafas dan buang nafas secara pelan-pelan Ternyata bisa menahan emosi yg sulit terkontrol Lusi belajar menjadi orang tua yg bijak utk anak anak dan istri yg bijak utk suami serta jd anak yg bijak utk ortu dan mama mertua Lusi: Selalu mengandalkan Tuhan dlm segala hal Lusi : Hati terasa bahagia dan sukacita Terima kasih atas semua ilmu yg Bu Melly kirimkan setiap hari Melly Kiong(eMKa): Trm ksh Lusi saya sangat bahagia mendengar ceritamu.


Jika merasa eMKa pantas diperjuangkan dan mau berjuang bersama , saya akan sangat bahagia
Selamat tidur dan mimpi indah ya Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar