RSS

Ring Satu, Ayo Semangat...

Jumat, 21 Agustus 2015 

Sobatku yang welas asih di Ring satu, minimum kita semua yang akan terpilih untuk terus belajar memperbaiki diri dengan nyata di sini.

Saya tidak akan bisa memonitor apakah masing-masing foward BC saya, tetapi saya sangat yakin siapa pun yang di sini sadar betul bahwa kita mau berjuang bersama, agar semakin banyak dari kita yang berubah dan berbagi perubahan yang kita rasakan ke sekeliling kita. Saya belum putuskan kota mana saja yang akan mulai buat seminar, karena saya harus yakin dulu bahwa kita semua di sini betul-betul berkomitmen bahwa kebersamaan kita akan menyukseskan gerakan kita selanjutnya. Jujur kamarin saya baru merasakan bahwa benar saya tidak sendirian, ada sobat yang begitu punya hati dan mau bersama saya di sini.

Sekali lagi dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya atas nama anak-anak kita semua mengucapkan terima kasih.

Jika ada yang tidak sanggup atau tidak mau ikut lagi, boleh saya minta dengan sangat bicara ke saya sebelum mundur, karena ini menyangkut kepercayaan yang harus saya pertanggungjawabkan secara nasional demi kelancaran gerakan kita.

Sekali lagi saya bangga bisa bersama sobat eMKa di sini.

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar