RSS

Aku Sangat Berterima Kasih Kepada alm. Papa Mertuaku

Minggu, 02 Agustus 2015 

Pagi ini saya mengantar mama mertua belanja di pasar Petojo, karena mama sangat senang katanya sayurnya segar, dagingnya juga bagus dan harga juga lebih murah. Tidak ada salahnya menyenangkan orgtua jika ada kesempatan.

Terus di perjalanan kami diskusi mau masak apa, akhirnya terpikirlah utk masak sayur asem, namun saya bilang kalau kami mau nonton sama anak anak. Spontan mama bilang buat apa masak dan tdk ada yg makan.

Saya mengerti perasaannya dan saya mohon mama untuk mengerti bahwa hanya seminggu sekali suamiku bisa berkumpul sama anak anak dan itu saat yg sangat berarti,walaupun hanya duduk minum kopi.

Langsung mama mertua nyamber "Sama persis papamu, anak2 kecil dulu naik motor bonceng 5 yang penting pergi bawa anak anak." Ternyata suamiku dan 2 adiknya merekam dan memodeling bagaimana cara almarhum papa yang selalu menyenangi anak2 dan membuat keluarga berkumpul.

Terima kasih papa... Jadi ingat bagaimana senangnya berkumpul dgn bahagia di waktu yg lalu.

Anak2 kami juga sedang merekamnya dan akan meneruskannya.
Bagaimana bapak2 yang lain? Yuk berperanlah.

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar