RSS

Perhatikan Baik-Baik Ya...

Sabtu, 01 Agustus 2015

Sobat eMKa Land yang baik, saya senang sekali bahwa buku saku sudah diterima dengan baik oleh sebagian member eMKa, dan saya mohon ikutin prosedurnya:
1. Baca terlebih dulu buku saku itu sendiri dengan hati,dan resapi.
2. Introspeksi diri apa yang bisa kita perbaiki.
3. Share buku saku itu jika ada lebih dari satu atau pinjamkan ke org sekeliling kita terutama yg punya masalah, atau ke org2 yang benar2 mau belajar.

Jujur saya sampai sangat terharu dengan testimoni2 yang tdk bisa saya share satu persatu, mungkin akan saya tambahkan di buku "teh bakti" yang kedua. Semangat untuk bisa memperbanyak buku "teh bakti" satu akan kami pertimbangkan dengan mengumpulkan dana gelombang kedua.

Sekali lagi percayalah jika kita sebagai anak mau berubah, maka akan banyak orgtua yang akan berubah, dan kita akan mewariskan teladan yang baik buat anak anak kita.

Selamat siang
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar