RSS

Gelar OGB Pemberian Abah Rama

Minggu, 30 Agustus 2015

Dari kemarin semua menebak nebak siapa Abah Rama Royani yang ada di PP saya, kebanyakan menebak beliau adalah papa mertua saya. Saking penasarannya sampai jam 12 msh ada yg bertanya siapa beliau itu.

Beliau adalah orang sangat berjasa dalam hidupku, beliau org yang menuntun aku menemukan passion dalam hidupku. Pertama kali kenal saya dlm sebuah milis Klub Guru dimana beliau merasa Melly Kiong ini nyasar dlm sebuah milist yg nyata2 diperuntukkan Guru, karena keunikan saya meneriakkan perlu melibatkan kami orgtua, ternyata membuat Abah terus mengikuti perkembangan ku sampai beliau yakin sekali bahwa saya adalah type org antik Indonesia yg perlu dilestarikan.

Tepatnya thn 2009, bulan pertama saya berhenti kerja dan saya tdk tahu mau kemana arah saya, saya merasa begitu tersesat Abah dtg menawarkan diri utk melakukan assessment dengan Talents Mapping. 2 jam saya ditungguin dan hasilnya dasyat mnrt Abah, nama saya merah di komputer!!! Orang Gila baru saya temukan kembali mnrt Abah. Dan hasilnya saya marah sekali karena saya tdk py bakat menjual. Pdhal saya memegang omset terbaik seluruh Ind di perusahaanku selama 21 th.

Dan disinilah menariknya, Abah memperlihatkan bahwa saya mampu menjalankan aktifitasku tanpa tertekan, krn saya punya kelebihan yg luar biasa yg membuat saya mampu membangun komunikasi dll dgn baik. Dari situlah Abah trs menyadari saya bahwa saya tdk perlu pusingkan kelemahanku,trs konsentrasikan kelebihanku. Betul sekali hasilnya sekarang ini saya adalah Orang Gila Bingittt, begitu Gelar Abah buat aku dengan 2 lagi saudaraku Bu Septi (pencetus Jarimatika) dan Lendo ( pendiri sekolah alam).

Mimpi Abah adalah ingin semua anak SMP kelas 3 tahu bakat dan mintanya, agar mereka jd anak2 yg bahagia. Terima kasih Abah, kerendahan hati dan welas asih Abah adalah TELADAN bagi saya dan bagi kita semua.

Always smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar