RSS

Pantaskah eMKa Land Diperjuangkan Bersama???

Jumat, 28 Agustus 2015 

Bu.Melly, saya tidak sanggup melihat adik ipar saya memukili anaknya yang berumur 3 thn bagaimana saya seharusnya? (empati yang terus terasah dari Lifen)

Cik, anaknya saya akhirnya bisa menyelesaikan masalahnya setelah saya berikan advise setelah saya diskusikan dengan Cik Melly, terima kasih banyak ( Noni yang sebelumnya tidak bs menemukan jalan keluar ketika anaknya keinginan dikelas)

Bu, saya rasanya gagal jadi orgtua yang baik dan saya mau bayar semua hutang saya (namun setelah diskusi panjang dan belajar jadi anaknya akhirnya dua ibu luar biasa menemukan caranya) semua happy ending dan masih banyak sekali kisah kisah yang begitu nyata. Bukan saya yang hebat sobatku, tetapi kalianlah yang mau kosongkan gelas dan mau praktekkan ilmu yang kalian dapatkan.

Mari terus berbagi apa yg kalian rasakan sebagai anggota keluarga eMKa dan bantu sekitar kita.

Selamat malam Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar