RSS

Berpikir Baik, Lakukan yang Baik, Kita Akan Dapatkan yang Baik

Sabtu, 22 Agustus 2015 

Segitu sederhanakah? Iya jawabannya.

Pagi-pagi saya bangun dengan syukur bahwa saya masih bernapas, setelah menyiapkan makanan buat anak suami bawa, saya sempatin nyambung tidur 30 menit (lumayan banget) sebelum mertua manggil "Melly!! Ngeteh" di teras sudah nunggu. Tunggu mama, saya mending siap-siap dulu karena mau ke bank, mau sekalian antar sampah plastik ke Tzu Chi. 


Sudah menyusun acara pagi begitu indah, habis mandi sempat ngeteh dulu dan biasa dengar musik cerita-cerita mertua. Sampai akhirnya selesai sudah urusan kantor dan pergilah ke airport menuju Surabaya. Di airport ada yang lucu sekali: saya melihat bapak-bapak perlente banget dan macho menurut ukuran saya, eh pas dia bicara? Kemayunya minta ampun.... geli tapi nggak bisa ketawa, akhirnya dalam hati terbahak-bahak. 

Eh... di dalam pesawat, sebelah saya ada seorang ibu cantik nian, hidungnya mancung pokoknya Syahrini lewat deh. Eh pas dia bicara suaranya gonggo.... ampun deh hiburan banget, belum lagi ketemu segerombalan mas-mas dan mbak-mbak, mereka lupa kalau bukan naik bisa kota, mereka teriak-teriak cekikikan. 

Kebayang 'kan serunya, tidur deh dalam pesawat, begitu sampai, "Dian aku laper" padahal pertama kali ketemu tuh? EGP, pikiran saya yang ketemu aku pasti orang baik. Sampai bertemulah kami semua tentara welas asih seperti yang di PP, nggak nyadar lumayan malam juga.

Udah ah ceritanya, mau mandi dulu untuk sebarkan virus, semoga banyak orangtua eling.
Pagi semua, bahagia selalu. Mulailah dengan susun kegiatan yang positif

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar