RSS

Ring Satu, Ayo Konsisten Berbagi Ilmu

Kamis, 27 Agustus 2015 

Helooo 300 ring satu, saya ingin share sesuatu dan berharap ini ada pada sobat sekalian. Saya punya komitmen berbagi ilmu dengan konsisten, kuncinya saya disiplinkan diri untuk menulis setiap hari sebagai wujud tanggung jawabku, walaupun kadang saya harus menulis dengan cara meminggirkan mobil ditepi jalan. Saya berusaha menyapa walaupun saya tengah ada tamunya dan berusaha menjawab walaupun kadang ada yang mengecewakan karena agak lama.

Tetapi minimum saya memoles karakter : disiplin, komitmen,konsisten,bertanggung jawab, dan ramah agar itu menjadi contoh bagi anak anak kami. Maukah 300 sobat eMKa ini juga berusaha? Supaya anak anak kita memiliki figur yang pantas untuk ditiru.

Siap? Oh ya sobat Yuyun kasih saran, bahwa kita bukan pasukan (yg terkesan menakutkan pakai senjata), melainkan kita adalah pejuang welas asih. Setuju????

Selamat malam

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar