RSS

Sungguh Bahagia Melihat Hasil Didikan Kita

Senin, 11 Mei 2015 

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, Senin semangat dari Teras"mellykiong" utk semua.
Saya sering mendapati teman2 yg BBM saya bilang sorry ya, tdk bs ikutan chat kdg tdk tahu apa yg hrs saya bcrkan, tdk ada waktu,dll. Itu sama sekali tdk masalah, yg ptg saya bisa merasakan betapa mulianya hati sobat eMKa yang mempraktekkan ilmu2 yg didapat setiap hari. Dan merasakan kebutuhan akan ilmu itu ada.

Dari Sabtu saya mendapati Julian menjelaskan kpd temannya mengapa dia hanya pakai satu lembar tissue, "ini mak gua yang ngajarin utk jaga lingkungan".

Terus malamnya Julian bilang mau mengembalikan kelebihan uang jajannya yg dia bawa ke Bali, sampai pagi ini Matthew juga sama mau mengembalikan kelebihan uang yg dia bawa utk filtrip. Jujur sebagai ibu, saya merasakan betapa indahnya menikmati hasil didikan yg kelihatannya begitu sederhana. Semoga mereka tetap menjadi anak2 yang memegang kejujuran dalam hidupnya.

Terima kasih Julian dan Matthew, diluar sana pasti banyak adik2mu yg juga semakin berubah karena mempraktekkan hasil didikan orgtuanya.

Mari terus berbagi, bukan kesombongan melainkan berbagi semangat utk tidak berhenti belajar sebagai orgtua.

Smile Melly kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Mengamati dan memuji anak saat mereka melakukan kebajikan adalah semangat mereka utk trs berubah menjadi anak2 yg baik"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar