RSS

Rangkuman Kegiatan eMKa Land di Bulan April 2015

Satu Jam di BII untuk Ibu Bekerja
Begitu banyak ibu bekerja yang mempunyai problem dengan anak anak di rumah,dimana semua berharap anak anak bisa mengerti bahwa ibunya bekerja dan capek buat anak anaknya. Namun seberapa banyak orgtua yang tahu bahwa anak anaknya membutuhkan ibunya ada dan bisa mendengarkan dia. Sungguh kondisi yang sangat wajar terjadi jika tidak ada ruang komunikasi yang baik dari kedua belah pihak. Acara Mindful parenting benar2 membuka pikiran mereka utk tidak menjadi orgtua yang egois, dan dengan 5 dimensi Mindful Parenting seluruh peserta sangat bisa menerima bahwa mereka bisa mendidik anak walaupun dengan keterbatan waktu.


One Day Mindful Parenting Seminar

Sungguh menyenangkan jika semua orgtua mulai sadar bahwa banyak sekali cara mendidik anak yg sangat sederhana namun terlupakan, apalagi banyak orgtua yang tidak sadar bahwa mengatur anak adalah bagian yang paling membosankan dalam hidup anak serta membuat mereka sangat tidak suka berada di rumah. Seminar sehari ini benar2 membuat orgtua terkuras tenaganya utk belajar berpikir sangat kreatif .Ternyata semua baru menyadari Mindful Parenting menjadi sebuah proses bagaimana mrk harus melepaskan egonya sebagai orgtua, bagaimana mereka juga perlu merendahkan diri belajar dr anak anak mereka agar anaknya bs merasa nyaman ketika dekat dengan orgtuanya.

Belum banyak yang punya cara sederhana namun Mindful Parenting adalah secercah harapan bagi orgtua yang mau berubah.


Sejam di Antara Karyawan Semut Api

Saat mendekati jam pulang kantor pasti saat yang menjenuhkan apalagi disuruh masuk ke ruamg meeting yang mau seminar? Wow kebayang 'kan? Namun apa yang terjadi? Mereka bukannya hanya semangat, mereka benar2 tidak mau meninggalkan satu slide-pun ketika materi Mindful Parenting, dan dari gaya duduk serta antusiasnya mereka ingin mendapatkan materi sungguh adalah sebuah fenomena yang pantas diabadikan. Yes, akhirnya banyak yang merasakan bahwa persoalan yang begitu sederhana tidak terpikirkan bs diselesaikan hanya dengan praktek Mindful Parenting. Bagaimana tanggapan mereka diakhir acara? Yang tidak ikut rugi dan semua mengatakan ini acara yg sangat inspiratif dan pantas disebarkan.

Bravo utk Semut Api yang ikut membantu karyawan mendapatkan solusi

Dua Hari Workshop Mindful Parenting di Penisula

Kelas kali ini beragam, ada anak muda yg belum punya pasangan, ada yang baru akan menikah, ada yg sudah menikah 18 th, ada yg menikah 10 tahun dan beragam jumlah anaknya.Intinya semua punya pengalaman dan persoalan yang berbeda beda dan hasil akhirnya adalah semua peserta merasakan mendapat solusi atas permasalahan yg dihadapi selama ini dan sangat yakin kalau Mindful Parenting harus diikuti oleh orang sebanyak mungkin. Sekali lagi jangan pikirkan berapa investasi yang kita keluarkan, melainkan lihat betapa besar manfaat yang akan didapat dengan melihat kebahagiaan anak anak kita dalam menyongsong masa depannya. Mindful Parenting adalah solusi keluarga bahagia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar