RSS

Satu Tahunnya eMKa Land (24 Mei 2014)

Minggu, 24 Mei 2015

Tepat setahun yg lalu dgn semangat keberanian yg begitu kompak dari tim panitia yg dipimpin oleh Donny De Keizer, akhirnya kami bisa meproklamirkan hari lahirnya komunitas eMKa Land dengan semangat" sejuta manusia welas asih untuk negri ini". Sekarang ada 1.320 saja, mungkin angka yg masih sgt jauh, namun satu hal yg membuat kami sangat optimis adalah perubahan yang terjadi begitu indah dan nyata. Keluarga eMKa tersebar dimana mana, dan mana dan dgn sepenuh hati ketua2 daerah Pontianak, Makasar,Malang,Bali, Surabaya,Nias,Tangerang dan Jakarta bahu membahu terus mengobarkan semangat welas asih yang begitu nyata dan terasa.

Kereta eMKa Land terlalu besar utk bisa didorong oleh saya, Budiman,Ridha,dan Rizky, namun. Kami sangat yakin jika didorong bersama siapapun yang punya hati, siapapun yang peduli maka kami sangat yakin akan melaju mencapai garis akhir dengan cepat.

Saya pernah ditanya, apa yang akan terjadi jika seorang Melly Kiong tidak ada suatu saat nanti, dan jawaban inilah yg kami siapkan mengapa logo kami eMKa : eM:M:menata dan Ka:K:keluarga jadi eMKa artinya: gerakan eling utk menata keluarga dengan Mindful Parenting. Dan semangat inilah yang sudah terasa, dan membuat semua perjalanan ini menjadi indah.

Setahun ini semakin optimis, bahwa semua ingin berubah kearah yang lebih baik, pertanyaannya maukah kita beranjak mulai dari diri kita sendiri yang berubah? Jika iya, marilah bersama kami, kita berusaha bersama, kita lakukan perjuangan ini bersama,bahwa tidak ada yang mustahil jika kita semua satukan hati, niat demi anak anak kita "pemimpin masa depan" menjadi anak anak penuh welas asih dan berkualitas.

Kami dari managemen eMKa mengucapkan banyak terima kasih atas pengerbanan, kesetiaan untuk selalu merealisasikan program2 kecil kami sampai bisa menggulirkan gerakan2 kecil kemanusiaan yang begitu indah.

Terima kasih kepada media Kompas, Daai TV,Kompas TV,Rtv,RCTI,Net Tv,Mutiara Tv dan semua media yang begitu tulus membantu kami.

Semua ini tidak akan bisa terjadi tanpa campurtangan Tuhan Yang Maha Esa yang selalu mengingatkan kita akan kebajikan yang penuh kasih.

Mari satukan hati demi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta agar bisa tercipta kedamaian yang nyata dibalik keberagaman yang indah.

Terima kasih dari hati yang paling dalam buat semua yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, dan kami yakin kesetiaan buat eMKa tidak akan memudar selama lamanya.

Gan En Managemen eMKa Budiman,Melly Kiong,Ridha,Rizky,Hendry,Vira,Adi,Bay.

Yuk ganti PP eMKa sebagai partisipasi utk Indonesia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar