RSS

Buku Saku "24 Teh Bakti Untukmu Orangtuaku"

Senin, 18 Mei 2015

Banyak yang bertanya kepada saya tentang buku saku yang sedang digalang komunitas eMKa. Apa maksud dari gerakan ini? Maksudnya adalah dalam rangka 1 tahunnya komunitas eMKa Land yang jatuh pada tanggal 24 Mei 2015, maka kami ingin membangun sebuah kesadaran lewat gerakan nyata dengan membukukan 24 teh Bhakti yang terpilih, untuk dicetak jadi buku saku. Dimana kami sangat yakin buku saku tersebut akan sangat berguna menyadarkan kita sebagai anak bagaimana memperlakukan orgtua kita yang sepantasnya dan penuh welas asih.

Tujuan kami membuka dana untuk umum, agar semakin banyak yang peduli bahwa ini adalah gerakan yang bermanfaat demi orgtua kita yang lebih bahagia.

Berapa besarnya tidak ditetapkan yang penting setulus mungkin, besok kami akan menemui penerbit yg mau terbitkan buku saku tanpa mengambil keuntungan sama sekali. Semua dana yang terkumpul akan dihabiskan utk mencetak buku sakunya, dan akan dibagian secara gratis sampai habis. Informasi selanjutnya akan kami sampaikan setelah ketemu dengan penerbit.

Rekening utk partisipasi ada di status saya dan Batas pengumpulan dana hanya sampai tanggal 24 jam 8 malam.

Ladang subur sudah ada didepan kita, jika mau menanam inilah saatnya dan mari perjuangkan kehidupan orgtua yang lebih bahagia karena anknya yang berubah.

Smile Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar